Info Tour & Travel

Ayo Piknik...!!!
Jangan sampai stress karena kurang piknik....

Info pariwisata, destinasi wisata, destinasi wisata unggulan indonesia, objek wisata di Indonesia, tempat wisata Indonesia terindah, tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi, tempat wisata Indonesia yang mendunia, tempat wisata di Indonesia yang terkenal, tujuan wisata di dunia, tempat wisata terindah di dunia, paket tour & travel, paket wisata murah, dll.

Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua

Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua - Hallo sahabat Tour & Travel, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, Artikel Obyek Wisata Indonesia, Artikel Papua, Artikel Sulawesi/ Papua, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua
link : Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua

Baca juga


Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua

Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua

Wisata Raja Ampat menjadi tempat wisata di Papua yang telah mendunia. Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat telah dibuat dalam film dokumenter yang berjudul “Edis Paradise 3″ dan tayang perdana di Swiss. Film dokumenter yang di sutradarai oleh Avant Premiere ini menunjukan keindahan alam bawah laut Raja Ampat di Papua dan disebut sebagai Amazon Lautan Dunia. Julukan ini terinspirasi karena posisi Raja Ampat yang ada di pusat segitiga karang dunia. Kepulauan Raja Ampat termasuk dalam teritorial Papua Barat, mempunyai gugusan pulau yang tersebar sebanyak 610, namun hanya 35 pulau yang dihuni oleh penduduk.

Read more »


Demikianlah Artikel Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua

Sekianlah artikel Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua dengan alamat link https://tourdantravel123.blogspot.com/2016/08/pesona-wisata-kepulauan-raja-ampat-papua.html

0 Response to "Pesona Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua"

Posting Komentar