Info Tour & Travel

Ayo Piknik...!!!
Jangan sampai stress karena kurang piknik....

Info pariwisata, destinasi wisata, destinasi wisata unggulan indonesia, objek wisata di Indonesia, tempat wisata Indonesia terindah, tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi, tempat wisata Indonesia yang mendunia, tempat wisata di Indonesia yang terkenal, tujuan wisata di dunia, tempat wisata terindah di dunia, paket tour & travel, paket wisata murah, dll.

Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen

Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen - Hallo sahabat Tour & Travel, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Lama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen
link : Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen

Baca juga


Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen

Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen

Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen - Pantai Menganti merupakan salah satu objek wisata pantai yang berada di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Pantai yang berjarak sekitar 40 km dari Gombong ini merupakan salah satu tempat wisata di jawa tengah yang cukup menarik untuk dikunjungi karena keindahan Pantainya yang masih perawan dengan hamparan pasir putih yang membentang luas dengan perpaduan pohon-pohon kelapa dipinggir pantai.

Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen
Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen
Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen

Di Objek Wisata Pantai Manganti Kebumen ini, selain bisa menikmati keindahan pantai yang eksotis, pengunjung juga bisa melihat keseharian para nelayan setempat. Bagi anda yang ingin sekedar melihat atau membeli hasil tangkapan para nelayan, di Wisata Pantai Manganti ini juga terdapat pelelangan ikan.



Demikianlah Artikel Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen

Sekianlah artikel Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen dengan alamat link https://tourdantravel123.blogspot.com/2014/10/objek-wisata-pantai-menganti-kebumen.html

0 Response to "Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen"

Posting Komentar